Thursday, February 14, 2013

Cara Daftar Akun Google Adsense 100% Di Terima Dengan Blog Gratisan

entunya anda tidak asing lagi dengan nama Google adsense, sebagai blogger pasti anda tidak asing lagi yaaa….google adsense adalah ppc yang terbesar dari ppc lainnya, tapi untuk para newbie seperti saya sangatlah susah untuk mendapatkan akun google adsense, apalagi kita mendaftar di google adsense dengan blog gratisan. Ada beberapa persyaratan untuk daftar google adsense,stelah sekian lama dan sekian kali saya daftar adsense dan di tolak terus tapi sekarang saya sudah bisa dapatkan akun google adsense dengan mudah.trik ini khusus buat newbie yang mau mendapatkan earning dari google adsense dari blog gratisan. setelah berkali kali mendaftar dan di tolak terus sama mbah google, nah sekarang saya punya trik untuk para newbie agar adsensenya di approve mbah google 100% pasti diterima, Untuk percobaan anda pakai saja blog gratisan
Ok berikut adalah trik yang saya gunakan untuk mendapatakan akun google adsense dengan blog gratisan:
1. Buat email baru (gmail lebih baik)
2. Buat blog gratis aja (Blogspot)
3. Buat minimal 5 postingan
4. Buat minimal 4 page/halaman
5. Registrasi domain di www dot tk
6. Rubah domain blogspot anda ke dot tk. (klik disini untuk panduannya)
Salah satu syarat untuk masuk ke google adsense adalah kita harus punya TDL (top level domain), tapi sobat tidak usah kawatir, karene dot tk akan memberikan Domain/TDL gratis. (klik disini www dot tk untuk registrasi di dot tk) Jika domain anda sudah berubah ke dot tk silahkan anda mencoba untuk daftar lagi ke google adsense dan tunggu konfirmasi dari google 3 - 4 hari, insyaAllah akan diterima.  Ini adalah pengalaman pribadi saya ketika dulu mendaftar adsense google dengan blog gratisan, contoh blog gratisan yang saya daftarkan di google adsense www.internetrecipes.tk dan alhamdulilah blog ini sudah mendapat PR/Pagerank walaupun cuma 1.  jika sobat kurang mengerti atau ada pertanyaan tentang cara mendaftar adsense google dengan blog gratisan, sobat bisa share di kolom komentar. 
Semoga bermanfaat.



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment