Saturday, October 26, 2013

Very Me Smoothie Foundation



Kali ini saya akan share produk very me yang paling sering saya repurchase, yup… Very me smoothie foundation!. Kalo sebelumnya saya pernah posting tentang gel pelembab glowingnya, Very Me Perfect Skin Glow, kali ini foundationnya.

Dulu pernah baca-baca tentang cara memilih warna foundation, ada yang bilang kalo kita harus pilih yang warnanya satu grade lebih terang daripada warna kulit kita, tapi saya lebih suka yang warnanya hampir mirip dengan warna kulit soalnya pernah coba yang lebih terang, dan voila.. wajah saya jadi kayak topeng *apa dasarnya ga bisa dandan ya* , foundation ini menawarkan empat pilihan warna, untuk anda yang punya warna kulit putih/oriental saya menyarankan untuk memilih yang porcelain, dan untuk sawo matang sampai kulit gelap, silahkan sesuaikan antara warna ivory, sand dan cocoa.

Dan karena kulit saya tipikal yang sawo kematengan, saya mencoba dua warna yaitu sand dan cocoa, memang sih akhirnya yang cocoa jarang dipake karena terlalu gelap. Oh iya buat anda yang udah terlanjur beli foundation terlalu gelap, jangan dibuang yah, soalnya bisa banget kita pake sebagai shading :) .

Dikemas dalam botol plastik berwarna hitam ungu, dengan netto 30 ml ini bisa banget kita bawa kemana-mana. Kita juga nggak akan  kesulitan untuk mengontrol berapa banyak yang ingin kita gunakan karena ujung botol didesain mengerucut sehingga ga perlu takut kebanyakan/bleber kemana-mana.

Coveragenya sheer, blended dan menghaluskan kulit apalagi wanginya aku suka banget, berry campur yoghurt, jadi berasa ngga pake foundie *suka*. Nggak recommend buat anda yang berharap foundation ini bisa bertahan lama karena kandungannya kira-kira bertahan 2-4 jam dan mungkin bisa bertahan lebih lama 1 jam kalau kamu pakai base primer dulu.

Harganya yang friendly dikantong ini emang cocok banget buat pelajar *buat saya juga*, mungkin alasan ini pula kalau produk ini lebih cocok buat kulit teenager yang pori-porinya masih kecil, yaa.. SMP dan SMA lah, soalnya emang untuk kaya kulit saya yang gampang keringetan, foundie ini mudah luntur, jadi jangan ngandelin buat make-up yang acara tertentu ya, kecuali abis pake ini kamu pake bedaknya yang 2-way cake, hihi.

Satu lagi saran saya ya, kalau mau pake foundie ini , lebih baik kamu meratakan dengan sponge-nya atau kuas khusus foundie yah, soalnya kalau pake jari, jadi lebih sheer lagi karena sebagian menyerap ke kulit tangan.

Jadi intinyaa..recommed buat kamu yang mau punya foundie yang affordable dan dapetin coverage yang sheer

Repurchase ?  Udah berkali-kali :D 




Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment